Catatan Terupdate Setiap Hari

Tulisan Berisi Info Yang Bermanfaat bagi pembaca nya

Breaking

Rabu, 05 Februari 2020

Performa Mesin Pajero Sport, Suv Penguasa Rally Dakar

 pertama kali diluncurkan pada bulan Juni  PERFORMA MESIN PAJERO SPORT, SUV PENGUASA RALLY DAKAR

Di Indonesia, Pajero Sport pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2009 dan eksklusif mendapat respon nyata dari masyarakat Indonesia. Kemudian diikuti oleh peluncuran Pajero Sport GLS di bulan September 2010 yang ditujukan bagi penggemar Pajero Sport yang menginginkan kendali manual yang responsif.

Pajero Sport merupakan kendaraan SUV fenomenal pewaris nama besar "Pajero" dan DNA Rally Dakar. Ketangguhan Pajero sendiri telah dibuktikan dengan rekor 7 kali kemenangan berturut-turut dan total 12 kali kemenangan pada rally terberat di dunia tersebut, Dakar Rally. Dari hasil tes laboratorium alam ini lalu diturunkan menjadi sebuah SUV elegan nan sporty yang membawa semua ketangguhan dan kekuatan dalam Pajero Sport.

 pertama kali diluncurkan pada bulan Juni  PERFORMA MESIN PAJERO SPORT, SUV PENGUASA RALLY DAKAR

Sebagai raja di ajang Rally Dakar, Mitsubishi Pajero Sport tetap mempertahankan ketangguhan performa mesinnya, mengusung mesin diesel berteknologi tinggi DID 2.5L DOHC 16valve Common Rail Turbocharged & Intercooled sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimal 136 PS pada 3,500 rpm. Berbagai penemuan dan pengembangan terus dilakukan oleh Mitsubishi pada teknologi mesin dieselnya.

        Di bulan Mei 2011, KTB meluncurkan Pajero Sport Dakar, dengan penambahan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang sanggup meningkatkan efisiensi secara keseluruhan di seluruh rentang RPM. Fungsi dari VGT ialah mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, sehingga sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 178 PS pada 4,000 rpm. Dengan teknologi Variable Geometry Turbo ini, New Pajero Sport tak hanya menghasilkan tenaga maksimal 178 PS saja, namun juga menunjukkan efisiensi pada penggunaan materi bakar.







dikutip dari aneka macam sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar